Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Perkokoh Lini Belakang Barcelona, Hansi Flick Incar Frimpong Dari Leverkusen

Pelatih baru BarcelonaHansi Flick, dikabarkan ingin mendatangkan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen ke Camp Nou musim panas 2024 ini.

Frimpong pernah belajar sepak bola di akademi Manchester City. Namun ia kemudian memulai karier profesionalnya di klub Glasgow Celtic.

Performanya di klub Skotlandia itu membuat Bayer Leverkusen terkesan. Mereka kemudian memboyongnya ke Jerman pada tahun 2021 silam.

Frimpong pun menjadi pilar utama Leverkusen. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 142 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan 25 gol dan 32 assist.

Hansi Flick Inginkan Frimpong

Hansi Flick ditunjuk menggantikan Xavi pada musim panas 2024 ini. Dan sebagai pelatih baru, tentu ia ingin memperkuat tim sesuai seleranya.

Flick lantas diklaim ingin mendatangkan amunisi baru di lini belakang. Satu nama sudah masuk dalam daftar belanjanya yakni Jeremie Frimpong.

Rumor ini dilansir oleh Sport. Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona sudah bergerak untuk menghubungi pihak Leverkusen.

Barca bahkan dilaporkan sudah mengirim tawaran pembuka sebear 50 juta euro. Pihak Leverkusen sendiri dilaporkan siap melepas Frimpong tapi dengan skema pertukaran pemain.

Laporan itu menyebut bahwa Leverkusen sebelumnya mengincar Ansu Fati. Bahkan mereka diklaim sudah melakukan pendekatan untuk memboyongnya ke Jerman.

Pesaing Barcelona

Barcelona bukan satu-satunya klub yang mengincar Jeremie Frimpong. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu juga diincar klub-klub Premier League.

Frimpong diklaim diincar oleh Chelsea dan Arsenal. Demikian juga Manchester United dan Liverpool.

Ada juga peminat dari Italia. Frimpong disebut jadi bidikan utama AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *