Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Keajaiban di Kaki Jamal Musiala

Timnas Jerman meraih kemenangan saat berjumpa Hungaria di Euro 2024. Jamal Musiala jadi salah satu penampil terbaik bagi kubu Jerman pada duel di Stadion Stuttgart Arena itu.

Jerman dan Hungaria berhadapan pada matchday kedua Grup A. Tampil dominan sejak awal, pasukan Julian Nagelsmann meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Gol pertama Jerman dicetak Musiala pada menit ke-22. Sedangkan, gol kedua Jerman dicetak Ilkay Gundogan pada menit ke-67.

Hasil ini membuat Jerman meraih enam poin dari dua laga yang sudah dimainkan dan duduk di puncak klasemen Grup A. Jerman juga sudah pasti lolos ke babak 16 Besar Euro 2024.

Lagi-lagi Musiala!

Seperti matchday pertama, saat menang 5-1 atas Skotlandia, Nagelsmann memainkan Jamal Musiala sejak menit awal. Pemain 21 tahun itu dimainkan untuk peran winger, bersama Florian Wirtz.

Musiala tampil sangat bagus. Dia bikin satu gol dan terlibat pada proses gol Gundogan. Musiala mengirum umpan kunci pada Mittelstadt yang kemudian memberi assist pada gol Gundogan.

“Saya sering bertemu dengan Jamal. Saat saya melatih di Bayern Munchen dan juga sekarang sebagai pelatih tim nasionalnya,” ucap Nagelsmann.

“Saya selalu mengatakan ia harus bermain seperti di lapangan kecil ketika dia berada di Jerman atau Inggris bersama teman-temannya. Ia tidak boleh memikirkan tekanan,” sambung Nagelsmann.

Sihir Jamal Musiala

Apa yang dikatakan Nagelsmann dipertegas oleh pandit Robert Huth. Mantan bek Timnas Jerman tidak kaget dengan aksi impresif Musiala pada dua laga awal Euro 2024. Dia sudah melihat potensinya sejak Piala Dunia 2022 lalu.

“Jamal Musiala mungkin adalah pemain terbaik kami di Piala Dunia lalu. Ia memiliki keajaiban di kakinya, cara ia melaju untuk melewati pemain lawan bisa membuka permainan bagi Jerman,” kata Robert Huth.

Robert Huth tampil apik pada dua laga awal Jerman di Euro 2024. Saat Jerman menang 5-1 atas Skotlandia, pemain Bayern Munchen itu menyumbang satu gol dan terpilih sebagai Man of the Match

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *