Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Setelah Spanyol, Mason Greenwood Lanjutkan Karir di Prancis?

Daftar peminat Mason Greenwood di musim panas ini bertambah. Terbaru, Olympique Marseille dilaporkan berminat untuk memboyong sang penyerang muda itu.

Greenwood sendiri baru menyelesaikan masa peminjamannya di Getafe. Membela tim asal Spanyol itu, Greenwood berhasil tampil dengan impresif.

Meski begitu, MU memutuskan untuk menjual Greenwood di musim panas ini. Sang striker diuangkan Setan Merah untuk menambah dana transfer mereka di musim panas ini.

The Athletic melaporkan bahwa Greenwodo kini berpotensi melanjutkan karirnya di Prancis. Pasalnya Marseille memutuskan untuk mencoba merekrutnya di musim panas ini.

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United beberapa hari terakhir lagi berkomunikasi dengan Marseille.

Klub Ligue 1 itu dilaporkan berminat untuk merekrut Greenwood. Mereka meyakini pemain berusia 22 tahun itu bakal membuat lini serang mereka semakin berbahaya di musim depan.

Itulah mengapa Marseille tengah merayu MU agar mereka mau melepaskan sang pemain ke Prancis di musim panas ini.

Harga Tetap

Menurut laporan tersebut, MU sama sekali tidak bermasalah untuk melepaskan Greenwood di musim panas ini.

Namun mereka tidak mau menurunkan harga jual sang pemain. Mereka menginginkan sang pemain ditebus di angka 40 juta Euro di musim panas ini.

Jika Marseille tidak bisa memenuhi tuntutan itu, maka mereka menolak untuk menjualnya.

Bakal Ikut Pra Musim

Menurut laporan yang beredar, Mason Greenwood akan mengikuti pra musim Manchester United yang dimulai pada tanggal 8 Juli mendatang.

Jika Marseille atau klub lain berhasil mencapai kesepakatan dengan MU sebelum tanggal itu, maka Greenwood akan dipersilakan pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *