Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Meski Alami Masalah Finansial, Barcelona Pede Bisa Angkut Nico Williams: Kami Mampu!

Bos besar BarcelonaJoan Laporta, berkoar bahwa meski mengalami masalah finansial tapi klubnya mampu mendanai perekrutan Nico Williams dari Athletic Bilbao.

Barcelona masih mengalami masalah finansial. Hal itu membuat Barca tak bisa leluasa mendatangkan pemain yang mereka inginkan.

Namun demikian mereka masih bisa mendapatkan beberapa pemain yang mereka incar. Tapi Blaugrana merekrut mereka entah secara gratis atau dengan dicicil.

Musim panas ini, Barca masih berusaha membenahi timnya lagi. Ada sejumlah pemain yang telah dikaitkan dengan tim asuhan Hansi Flick tersebut.

Barcelona Inginkan Nico Williams

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah Nico Williams. Performanya bersama dengan Athletic Bilbao sangat apik.

Namanya pun makin menarik perhatian setelah tampil apik bersama Spanyol di Euro 2024. Nico sendiri mengatakan ia belum berniat cabut dari Bilbao.

Apalagi kontraknya di sana masih berlaku sampai 2027. Namun hal tersebut tak meredakan spekulasi soal masa depannya.

Selain Barca, Nico Williams juga disebut diincar oleh klub premier League Chelsea dan Arsenal. Jika kabar ini benar maka harga winger 21 tahun itu akan makin melambung.

Barcelona Mampu Biayai Transfer Nico

Kabarnya harga Nico Williams saat ini mencapai 58 juta euro. Gajinya juga disebut bakal tinggi.

Meski demikian, Joan Laporta mengatakan klubnya tak akan bermasalah dengan nominal tersebut. Ia mengklaim Barca bisa mendatangkan Nico dari Athletic Bilbao.

“Itu adalah tanggung jawab Nico. Kami sedang mengerjakan operasi yang diminta Flick dari kami,” tuturnya pada Catalunya Radio, via Goal.

“Hari ini kami mampu merekrut Nico Williams. Kami bisa menangani perekrutan seperti perekrutan Nico,” klaim Laporta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *