Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Usai Datangkan Kylian Mbappe, Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid tampaknya tidak main-main dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah mengamankan Kylian Mbappe, Los Blancos dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang LiverpoolTrent Alexander-Arnold.

Pemain yang telah menjalani seluruh kariernya di Liverpool sempat dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol tersebut di masa lalu, namun kesepakatan tidak pernah terwujud.

Mengingat Alexander-Arnold telah memasuki tahun terakhir kontraknya, tidak mengherankan jika Real Madrid menghidupkan kembali ketertarikan mereka.

Namun, yang mungkin mengejutkan para penggemar Liverpool adalah bahwa Alexander-Arnold disebut-sebut tertarik untuk pindah ke ibukota Spanyol.

Real Madrid Login

Menurut laporan Bild, ketertarikan Real Madrid sekarang semakin konkret dengan upaya mereka untuk mendatangkan Alexander-Arnold ke Santiago Bernabeu.

Diklaim bahwa perwakilan Los Blancos telah melakukan kontak dengan pemain berusia 25 tahun itu selama satu bulan terakhir dan bintang Liverpool tersebut telah menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke La Liga.

Butuh Bek Kanan

Seperti diketahui, bek kanan Real Madrid telah lama disebut-sebut sebagai area yang perlu mendapatkan perhatian lebih.

Namun, meskipun pengganti Dani Carvajal yang telah berusia 32 tahun pada akhirnya akan dibutuhkan, pemain veteran Spanyol ini dapat dikatakan berada dalam performa terbaik dalam kariernya.

Dan merupakan pesaing utama untuk meraih Ballon d’Or 2024 berkat raihan trofinya yang luar biasa dalam 12 bulan terakhir.

Respons Liverpool

Sementara itu, Liverpool dan manajer baru mereka, Arne Slot, akan berusaha untuk mempertahankan Alexander-Arnold menjelang musim kompetisi Premier League 2024/2025.

Namun, jika Alexander-Arnold memilih tetap berada di Anfield musim ini, dia bisa pergi secara gratis pada musim panas mendatang.

Sampai saat ini, Alexander-Arnold telah membuat 310 penampilan untuk Liverpool, mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Ia juga telah memenangkan Premier League, Liga Champions, FA Cup dan Carabao Cup dua kali bersama klub Merseyside tersebut.

Alexander-Arnold juga telah mewakili Timnas Inggris sebanyak 29 kali, dengan penampilan terakhirnya terjadi selama kampanye Euro 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *