Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Setelah Mandeg Cukup Lama, Arsenal Segera Tuntaskan Transfer Riccardo Calafiori

Klub Premier LeagueArsenal nampaknya akan segera mendapatkan pemain baru di musim panas ini. The Gunners dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk transfer Riccardo Calafiori.

Calafiori memang jadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Penampilan apiknya di Euro 2024 membuatnya diminati banyak klub top Eropa.

Salah satu tim yang santer dikabarkan akan mendapatkan jasa Calafiori adalah Arsenal. Mikel Arteta sangat berminat untuk mendapatkan jasa sang bek di musim panas ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa keinginan Arsenal untuk merekrut Calafiori akan segera tercapai. Mereka dikabarkan sudah mengunci transfer tersebut.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan Romano, setelah prosesnya sempat terhambat, Arsenal akhirnya mencapai kesepakatan dengan Bologna terkait transfer Calafiori.

Menurut laporan Romano, Arsenal sepakat membayar 40 juta Euro untuk jasa sang bek. Nantinya ada klausul adds on bernilai lima juta Euro.

Kedua tim sudah mencapai kesepakatan sehingga mereka tinggal menyelesaikan detail transfer sang bek.

Kesepakatan Pribadi Aman

Menurut laporan Romano, Arsenal dan Calafiori sendiri juga sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Sang bek akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan membela The Gunners hingga tahun 2029 mendatang.

Meski tidak diungkapkan secara detail, namun Calafiori juga akan mendapatkan kenaikan gaji saat pindah ke Arsenal nanti.

Rekrutan Pertama

Jika transfer ini terjadi, maka Calafiori akan menjadi pembelian pertama Arsenal di musim panas ini.

The Gunners sejauh ini baru mempermanenkan jasa David Raya dari Brentford dan belum merekrut pemain baru lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *