Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Lamine Yamal Liburan dengan Jersey Neymar

Lamine Yamal baru menjuarai Euro 2024 bersama Spanyol. Winger 17 tahun itu belum kembali klubnya, Barcelona.

Yamal masih liburan. Di satu kesempatan, dia memamerkan dirinya sedang memakai jersey Neymar.

Neymar adalah mantan pemain Santos, Barcelona, dan PSG, yang kini memperkuat Al Hilal di Arab Saudi. Penyerang 32 tahun Brasil itu merupakan pemain idola Yamal, bukan Lionel Messi.

Di sela-sela liburannya, Yamal mengunggah foto dirinya memakai jersey nomor 11 Santos dengan nama Neymar.

Yamal Memang Mengidolakan Neymar, Bukan Lionel Messi

Yamal memang sudah beberapa kali mengungkapkan kalau dia mengidolakan Neymar. Skill dan kreativitias Neymar di lapangan merupakan sumber inspirasi Yamal.

Eks Barcelona lainnya, Lionel Messi, diakui Yamal sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Namun, menurut Yamal, satu yang permainannya paling dia sukai adalah Neymar.

“Saya selalu bilang bahwa Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah bagi saya, tetapi saya paling suka menonton Neymar. Neymar membuat saya ingin menonton pertandingan. Dia membuat saya merasa terhibur. Menyenangkan melihatnya bermain,” terang Yamal dalam salah satu wawancaranya beberapa waktu lalu, seperti dikutip Goal International.

Joget Ala Neymar

Dalam pesta perayaan juara Euro 2024 di Spanyol baru-baru ini, Yamal juga menunjukkan kalau dia memang mengidolakan Neymar. Dia berjoget ala Neymar dari era Santos.

Harus diakui, Neymar memang idola nomor satu bagi Yamal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *