Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Bayern Munchen Gigit Jari, Xavi Simons Diklaim Sudah Tentukan Masa Depan

Xavi Simons rupanya telah memutuskan untuk tetap bertahan di RB Leipzig setidaknya untuk satu musim lagi, meskipun ada ketertarikan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Keputusan ini diambil setelah musim pertama yang sensasional di Bundesliga, di mana Simons menunjukkan bakatnya yang luar biasa dan menarik perhatian beberapa klub top Eropa, termasuk The Bavarians.

Di awal bursa transfer, Bayern Munchen sempat memimpin perburuan untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 21 tahun tersebut. Tim asuhan Vincent Kompany ini optimis bisa mendaratkan sang pemain ke Allianz Arena.

Namun, secara mengejutkan, Bayern kalah bersaing dengan RB Leipzig, dan Simons memilih untuk bertahan dengan klubnya saat ini.

Putuskan Bertahan

Kesepakatan Simons untuk bertahan di Leipzig akan segera diselesaikan, kecuali ada hal-hal yang tidak terduga.

Simons saat ini sedang berlibur namun akan kembali pekan depan, saat penyelesaian kesepakatan itu selesai.

Tantangan RB Leipzig

Sumber yang dekat dengan pemain asal Belanda ini mengindikasikan bahwa ia sudah tidak memiliki keinginan untuk bermain untuk Paris Saint-Germain, yang semakin memantapkan komitmennya kepada RB Leipzig untuk musim mendatang.

Meskipun sanggup mempertahankan Simons, RB Leipzig mungkin akan menghadapi tantangan untuk mempertahankannya setelah musim ini.

Pemain muda asal Belanda itu bisa pergi dengan kesepakatan permanen pada musim panas mendatang jika ada kesempatan yang cocok.

Alihkan Bidikan Lain

Setelah gagal mendapatkan Simons, Bayern Munchen telah mengalihkan fokusnya kepada pemain sayap Stade Rennes, Desire Doue. Namun, mendapatkan tanda tangan Doue terbukti menjadi tugas yang rumit.

PSG juga tertarik pada pemain berusia 18 tahun itu, membuat kesepakatan tersebut jauh dari sekadar formalitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *