Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Napoli Kelamaan, Romelu Lukaku Gabung Klub EPL Ini?

Ada update menarik seputar masa depan Romelu Lukaku. Sang striker dilaporkan berpotensi tidak jadi pindah ke Napoli di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku masuk dalam daftar jual Chelsea. Sang striker tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca di skuad The Blues untuk musim depan.

Lukaku sendiri santer dikabarkan akan kembali ke Italia. Klub Serie A, Napoli dilaporkan berminat untuk merekrutnya di musim panas ini.

Il Mattino melaporkan bahwa Lukaku kemungkinan besar gagal pindah ke Napoli. Sebaliknya, ia akan melanjutkan karirnya di Inggris pada musim depan.

Disalip Aston Villa

Menurut laporan tersebut, Napoli saat ini ditikung Aston Villa untuk transfer Lukaku di musim panas ini.

Villa dikabarkan lagi mencari striker baru di musim panas ini. Mereka merasa Lukaku bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka.

Itulah mengapa Villa bergerak cepat dan menghubungi Chelsea untuk transfer Lukaku. Kedua klub dikabarkan sudah menyepakati transfer sang striker yang mencapai angka 40 juta Euro.

Napoli Tidak Ada Pergerakan

Menurut laporan yang sama, Napoli sendiri sejauh ini belum membuat pergerakan nyata untuk transfer Lukaku.

Mereka belum mengajukan tawaran apapun untuk transfer sang striker. Kendati mereka memang sudah mengontak Chelsea terkait sang pemain.

Napoli dikabarkan masih menunggu kejelasan status Victor Osimhen terlebih dahulu sebelum merekrut Lukaku. Itulah mengapa mereka hingga saat ini belum mengajukan tawaran apapun ke Chelsea.

Bersedia Menunggu

Lukaku sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk kembali ke Italia dan bergabung dengan Napoli. Ia ingin menunggu I Partenopei untuk menyelesaikan transfer ini.

Namun di sisi lain, Chelsea terus menekan Lukaku agar menerima tawaran Villa karena mereka butuh uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *