Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Ambil Gak Nih? Barcelona Tawarkan Frenkie De Jong ke MU, Siap Beri Diskon 50%

Ada kabar menarik datang bagi Manchester United. Setan Merah mendapatkan tawaran dari Barcelona untuk meminang Frenkie De Jong.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa De Jong adalah pemain dambaan Erik Ten Hag. Semenjak musim pertamanya di MU, ia selalu mencoba untuk memboyong sang gelandang, namun hasilnya selalu nihil.

Di musim panas 2024 ini, MU sama sekali tidak digosipkan ingin merekrut De Jong. Setan Merah fokus dengan sejumlah target transfer yang diperlukan untuk memperkuat tim mereka.

Dilansir El Nacional, Barcelona baru-baru ini menghubungi MU. Mereka menawarkan sosok Frenkie De Jong ke manajemen Setan Merah.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Ringankan Beban Keuangan

Menurut laporan tersebut, Barcelona benar-benar berdeterminasi untuk menjual De Jong di musim panas ini.

Pasalnya sang gelandang saat ini jadi pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Mereka mulai kewalahan untuk menggaji sang pemain.

Sementara De Jong dikabarkan ogah turun gaji setelah berulang kali dirayu. Alhasil Barca memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini.

Siap Beri Diskon

Menurut laporan itu, Barcelona sudah mulai putus asa untuk menjual De Jong. Mereka sedang mengupayakan segala cara untuk bisa menjual sang pemain.

Mereka dikabarkan memberikan potongan harga yang sangat besar untuk transfer De Jong ke MU. Tidak tanggung-tanggung, mereka memberikan diskon sebesar 50% jika MU mau mengangkut sang gelandang.

Awalnya, Barcelona menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk De Jong. Namun kali ini, mereka siap melepasnya hanya dengan harga 40 juta Euro saja.

Tidak Masuk Prioritas

Menurut laporan yang beredar, Manchester United kemungkinan besar tidak menindaklanjuti ajakan Barcelona untuk mengamankan jasa De Jong.

Pasalnya MU punya sejumlah prioritas lain di bursa transfer ini yang perlu lekas diselesaikan, sehingga mereka tidak memiliki budget untuk transfer sang gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *