Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Jaminan Mutu! Antony Siap Buat Banyak Gol dan Assist untuk MU di Musim 2024/2025

Sebuah janji diberikan Antony. Winger asal Brasil itu bertekad mencetak banyak gol dan assist untuk Manchester United di musim 2024/2025.

Seperti yang sudah diketahui, Antony mendapatkan banyak kritikan di musim lalu. Kontribusinya bagi Setan Merah sangat rendah, di mana ia minim mencetak gol maupun assist.

Alhasil banyak yang menyebut bahwa sang winger akan didepak di musim ini. Ia bahkan sudah dilaporkan bukan pilihan utama MU di musim depan, karena Ten Hag akan mengandalkan Amad Diallo di sisi kanan lini serang MU.

Meski begitu, Antony menegaskan bahwa ia akan bangkit dan memberikan kontribusi yang besar bagi MU di musim ini. Ia yakin ia berada dalam kondisi yang lebih bagus untuk berkontribusi untuk Setan Merah.

Momen Sulit

Menurut Antony, situasinya di musim 2024/2025 tidaklah ideal. Ia menyebut bahwa bahwa skandal yang sempat mengenainya di awal musim 2023/2024 menggangu mentalnya.

“Ada banyak hal yang terjadi di kehidupan pribadi saya di tahun lalu. Suka atau tidak, hal itu berpengaruh dengan performa saya di atas lapangan,” ungkap Antony.

“Situasinya cukup sulit bagi saya dan juga keluarga saya, namun saya belajar dari itu semua. Saya sudah berkembang dan lebih matang.”

Siap Berkontribusi

Antony menyebut bahwa situasinya saat ini sudah jauh lebih baik. Jadi ia yakin bisa menciptakan banyak gol dan assist bagi MU di musim ini.

“Saya jelas perlu berkontribusi lebih untuk tim ini dengan mencetak banyak gol dan assist. Hal itu menjadi tuntutan yang saya berikan kepada diri saya,” sambung Antony.

“Tenang saja, anda akan mendengar nama Antony diikuti dengan gol dan assist lebih sering di musim depan,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mengandalkan Antony di akhir pekan nanti.

Sang winger diharapkan bisa menciptakan banyak gol dan assist saat menghadapi Manchester City di ajang Community Shield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *