Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Domino Transfer Manchester United: De Ligt Datang, Lindelof Cabut, Satu Bek Tengah Merapat

Ada informasi terkait saga transfer Manchester United di musim panas ini. Victor Lindelof dilaporkan akan meninggalkan Setan Merah di musim panas ini.

Manchester United diketahui akan menuntaskan dua transfer dalam waktu dekat ini. Mereka akan mengamankan jasa Matthijs De Ligt dan Noussair Mazraoui yang ditebus dari Bayern Munchen.

Kedatangan dua bek ini menambah padat lini pertahanan MU. Alhasil ada beberapa nama yang dikabarkan akan cabut dari Old Trafford.

Pilih Pergi

Menurut laporan tersebut, Lindelof saat ini sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Manchester United.

Ia sadar betul bahwa ia saat ini akan jadi bek pilihan kelima di MU. Ia kalah saing dengan De Ligt, Martinez, Leny Yoro, dan Harry Maguire.

Ketimbang ia hanya jadi penghangat bangku cadangan, Lindelof memutuskan cabut dari MU dan Erik Ten Hag merestui transfer tersebut.

Datangkan Bek Lagi

Kepergian Lindelof dilaporkan akan membuat Manchester United merekrut satu bek tengah lagi.

Ia menilai bahwa dengan jadwal MU yang begitu padat di musim 2024/2025, terlalu beresiko jika hanya mengandalkan empat bek tengah saja. Jadi ia ingin merekrut bek tengah baru.

Menurut kabar yang beredar, MU berminat untuk mengamankan jasa mantan bek Atletico Madrid, Mario Hermoso di musim panas ini.

Dapat Gratisan

MU dikabarkan berminat pada Hermoso karena mereka tidak perlu keluar uang untuk mendapatkan sang bek.

Hermoso bisa diangkut ke Old Trafford secara cuma-cuma setelah ia tidak memperbaharui kontraknya bersama Los Rojiblancos yang habis di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *