Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Update Transfer Mikel Merino ke Arsenal: Jadi Pindah Gak Sih?

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru seputar kepindahan Mikel Merino ke Arsenal. Ia menyebut bahwa kedua klub sedang mencari solusi terbaik untuk transfer ini.

Nama Merino memang sudah lama dikaitkan dengan Arsenal. Mikel Arteta ingin memboyong sang gelandang setelah ia membantu Timnas Spanyol memenangkan Euro 2024.

Proses transfer ini sudah berlangsung sejak bulan lalu. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai kabar transfer ini.

Romano baru-baru ini memberikan update seputar transfer Merino. Ia memastikan bahwa proses transfer ini sedang berjalan.

Negosiasi Alot

Menurut laporan Romano, hingga detik ini Arsenal dan Real Sociedad masih bernegosiasi terkait transfer Sociedad.

Pada dasarnya kedua tim sepakat untuk bertransaksi untuk transfer Merino. Namun mereka masih belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer sang gelandang.

Sociedad membanderol sang pemain di angka 25 juta Euro di musim panas ini. Namun Arsenal dilaporkan ingin menego harga ini, karena kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2025.

Masih Menunggu

Romano juga memastikan bahwa Arsenal sendiri tidak menemui kendala saat bernegosiasi dengan pihak Merino.

Sang gelandang hanya mau bergabung dengan Arsenal. Ia menganggap The Gunners adalah klub terbaik untuk mengembangkan karirnya.

Itulah mengapa ia sudah menyepakati kontrak pribadinya bersama Arsenal dan ia masih menunggu tim asal London Utara itu merekrutnya di musim panas ini.

Rekrutan Kedua

Jika Merino jadi bergabung, maka ia akan jadi pembelian kedua Arsenal di musim panas ini.

Arsenal sejauh ini baru mengamankan jasa Riccardo Calafiori yang mereka tebus dari klub Serie A, Bologna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *