Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Pengakuan Jujur Bellingham Main Bareng Mbappe: Luar Biasa Tapi Agak Sulit

Gelandang Real Madrid Jude Bellingham mengakui Kylian Mbappe sebagai pemain yang luar biasa tapi bermain bareng dengannya ternyata agak sulit.

Pengakuan itu terlontar darinya setelah Real Madrid berduel lawan Atalanta di ajang UEFA Super Cup alias Piala Super Eropa 2024 di National Stadium Warsaw, Polandia, Kamis (15/08/2024). Di laga tersebut, El Real menang 2-0.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Federico Valverde. Gol kedua Los Blancos dihasilkan oleh Mbappe.

Ini adalah debut yang sangat gemilang bagi Mbappe. Di laga resmi pertamanya bersama Madrid, ia mencetak gol dan langsung meraih gelar juara.

Mbappe Luar Biasa

Jude Bellingham langsung memberikan pujian kepada Kylian Mbappe. Ia menyebut rekan barunya ini tampil sangat luar biasa.

Bellingham sendiri mencatatkan koneksi yang bagus dengan Mbappe. Ia yang memberikan assist bagi pemain Prancis itu untuk mencetak gol.

“Cara dirinya bermain hari ini sungguh luar biasa. Ia luar biasa untuk diajak bermain dan ia telah menjadi rekan setim yang hebat sejauh ini,” pujinya seperti dilansir Goal.

“Kami hanya ingin menikmati waktu untuk saling memahami ritme permainan, dan mudah-mudahan, membantu dan mencetak lebih banyak gol,” seru Bellingham.

Agak Sulit

Jude Bellingham kemudian mengaku bahwa bermain bareng Kylian Mbappe ada sulitnya juga. Pasalnya Mbappe terlalu gesit.

Satu waktu ia bisa berada di satu titik dan dalam waktu sangat singkat ia sudah berada di titik lain. Hal yang sama juga berlaku untuk Vinicius Jr.

“Sangat menyenangkan bermain dengannya dan , tetapi terkadang sulit. Anda hanya punya waktu dua detik karena keduanya menghilang,” akunya.

“Saya melihatnya melakukan gerak tipuan dan saya pikir saya akan meninggalkannya di area tersebut dan ia menyelesaikannya seperti yang selalu ia lakukan. Sangat menyenangkan melihatnya dari dekat,” ujar Bellingham.

Jadwal Real Madrid

Kompetisi: La Liga

Pertandingan: Mallorca vs Real Madrid

Stadion: Son Moix

Hari: Senin, 19 Agustus 2024

Kickoff: 02.30 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *