Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Hansi Flick: Dani Olmo Bermain Hebat!

Barcelona sukses mengamankan kemenangan di kandang Rayo Vallecano pada pekan ke-3 La Liga 2024/2025, Rabu (28/8/2024). Barcelona memenangi pertandingan Liga Spanyol itu dengan skor 2-1.

Rayo unggul cepat lewat gol Unai Lopez di menit 9, tapi Barcelona mampu membalikkan kedudukan. Dari assist Raphinha di menit 60, Pedri menyamakan skor. Dari assist Lamine Yamal di menit 82, pemain pengganti Dani Olmo memastikan kemenangan Barcelona dalam laga debutnya.

Olmo merupakan pemain anyar Barcelona. Mengawali laga dari bangku cadangan, dia masuk menggantikan Ferran Torres di awal babak kedua. Dalam laga debutnya ini, dia langsung mencetak satu gol yang menjadi penentu kemenangan Barcelona.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick, pun tak ragu untuk memuji gelandang 26 tahun Spanyol tersebut.

Itulah Alasan Barcelona Merekrut Dani Olmo

Dani Olmo langsung memberi dampak sejak masuk ke lapangan. Dia memberikan banyak jawaban bagi Barcelona di momen yang sulit. Selain kreativitas dan kerja sama permainannya, dia juga terus mencari peluang untuk mengancam gawang Rayo. Akhirnya, dia mencetak gol yang dibutuhkan untuk membuat debutnya di Barcelona menjadi sempurna.

“Itulah alasan ada di tim kami. Beberapa menit pertama tidak berjalan baik bagi kami. Kami tidak menekan dengan baik. Kami tidak bisa melakukan kombinasi. Namun, di babak kedua, tim dan Dani menunjukkan permainan yang hebat,” ucap Flick, seperti dikutip Barca Blaugranes.

“Melihat hasil beberapa tahun terakhir , kami memang mengharapkan pertandingan yang sulit, tetapi malam ini kami berhasil menang. Di babak kedua, kami melakukan kombinasi yang baik dan mendapatkan tiga poin lagi, sehingga totalnya sekarang sembilan dari sembilan.”

Kemenangan Barcelona Dibayar Mahal dengan Cederanya Marc Bernal

Sayangnya, kemenangan Barcelona atas Rayo harus dibayar mahal dengan cederanya Marc Bernal. Gelandang bertahan 17 tahun Spanyol itu diduga mengalami cedera ACL pada lutut kirinya, yang bisa membuatnya absen cukup lama.

Saat melawan Rayo, Bernal tampil apik. Namun, dia mengalami cedera di menit-menit akhir.

“Tidak ada yang senang di ruang ganti. Situasi Marc Bernal tampaknya tidak baik. Kami harus menunggu hingga besok,” tutur Flick tentang kondisi Bernal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *