Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Mahal, Juventus Putuskan Batal Kejar Jadon Sancho dari Manchester United

Jadon Sancho sepertinya tidak akan pindah ke Juventus di musim panas 2024. Raksasa Italia itu dilaporkan menarik diri dari perburuan winger Manchester United tersebut.

Di musim panas ini, Manchester United memang ingin melepas Sancho. Winger asal Inggris tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag meski keduanya telah berbaikan.

Erik Ten Hag tidak melibatkan Sancho di dua laga perdana Manchester United di Premier League musim ini. Alhasil, Sancho harus mencari klub baru sebelum bursa transfer ditutup.

Sampai sejauh ini, ada beberapa klub yang dikabarkan ingin menampung Sancho dari Manchester United. Salah satunya adalah Juventus.

Batal Kejar Sancho

Juventus sudah menggelar pembicaraan dengan Manchester United terkait transfer Sancho. Bianconeri berniat untuk meminjam Sancho.

Namun, pembicaraan kini telah resmi terhenti. Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan Juventus menilai harga yang dipatok Manchester United untuk Sancho terlalu tinggi.

Alhasil, kesepakatan gagal ditemukan. Namun, situasinya dilaporkan masih bisa berubah dalam 24 jam terakhir apabila harganya turun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *