Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Datangkan Raheem Sterling, Arsenal Diyakini Bisa Juara Premier League Musim Ini

Arsenal mendatangkan Raheem Sterling untuk memperkuat lini serangnya. Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand meyakini kedatangan Sterling akan membantu The Gunners meraih juara Premier League musim ini.

Musim 2023/2024 kemarin, Sterling memainkan 43 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Dalam 43 penampilannya itu, dia mencatatkan sepuluh gol dan delapan assist.

Namun, Sterling tidak masuk dalam rencana pelatih Enzo Maresca di Chelsea pada musim ini. Alhasil, Sterling harus meninggalkan Stamford Bridge dan mencari klub.

Situasi itu akhirnya dimanfaatkan Arsenal. The Gunners mendatangkan Sterling dengan status pinjaman selama satu musim menjelang penutupan bursa transfer.

Arsenal Bisa Juara Premier League

Ferdinand menilai kedatangan Sterling di Arsenal sebagai suatu hal yang sangat positif. Sterling bisa membantu The Gunners meraih gelar Premier League.

“Mereka sangat cocok untuk saya saat ini. Raheem punya sesuatu untuk dibuktikan kepada para penggemar Arsenal,” kata Ferdinand di Youtube Rio Ferdinand Presents.

“Semua orang akan menunggu untuk melihat bagaimana ia beradaptasi dengan klub baru dan apakah ia bisa memberikan hasil.

“Saya pikir Arsenal akan memenangkan liga tahun ini. Dan perekrutan Raheem Sterling ini hanya menegaskan hal itu. Saya pikir ia bisa menjadi pemain yang penting.”

Dampak Positif di Ruang Ganti

Sterling merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan pernah meraih juara Premier League. Ferdinand menilai Sterling akan memberikan dampak positif di ruang ganti The Gunners.

“Hal lainnya adalah, apa yang akan dipikirkan para pemain Arsenal ini saat Sterling masuk ke dalam? Yang penting adalah apa yang diberikan pemain baru di ruang ganti,” lanjutnya.

“Saya pikir dia masuk dan semua orang berkata ‘Saya tidak sabar untuk ini’,” katanya sambil menggosok-gosokkan kedua tangannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *