Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Pesan Emosional Lionel Messi Untuk Di Maria yang Pensiun dari Timnas Argentina: Maaf Nggak Bisa Hadir

Lionel Messi mengirimkan pesan emosional pada Angel Di Maria yang memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina.

Di Maria memutuskan pensiun dari sepak bola internasional setelah bermain di Copa America 2024 lalu. Saat itu ia berhasil membantu Argentina jadi juara di turnamen tersebut.

Di partai final, Argentina bertemu Kolombia di Hard Rock Stadium, Senin (15/07/2024). Laga itu akhirnya dimenangkan Di Maria dkk dengan skor 1-0.

Di Maria pun berhasil memenangkan dua gelar Copa America dengan kemenangan tersebut. Sebelumnya bersama Argentina ia juga jadi juara di Piala Dunia 2022 dan CONMEBOL-UEFA Cup of Champions.

Seremoni Perpisahan Di Maria

Angel Di Maria sudah memutuskan pensiun sejak Juli 2024 lalu. Namun seremoni perpisahannya baru digelar di Estadio Monumental di Buenos Aires, Argentina, pada hari Jumat (06/09/2024).

Tepatnya setelah Argentina berduel lawan Chile di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Saat itu tim Tango menang 3-0.

Sayangnya Lionel Messi tak bisa hadir di seremoni tersebut. Sebab ia masih menjalani masa pemulihan cederanya di Florida, Amerika Serikat.

Namun Messi sempat merekam video untuk seremoni tersebut. Di Maria pun tampak meneteskan air mata ketika video dari La Pulga itu diputar di layar besar yang ada di stadion.

Pesan Messi pada Di Maria

Lionel Messi meminta maaf pada Angel Di Maria karena tak bisa datang di acara seremoni tersebut. Ia juga mengaku akan sangat merindukan Di Maria di Timnas Argentina.

“Maaf saya tidak bisa hadir di malam yang sangat istimewa ini untuk Anda, Anda tahu saya sedang berusaha untuk sembuh agar bisa kembali. Saya ingin hadir di sana, bahkan dengan video ini, dan saya harap Anda menikmati malam ini bersama keluarga, orang-orang terkasih, dan seluruh rakyat Argentina,” ucap Messi seperti dilansir Goal.

“Penghormatan ini sangat pantas untuk semua yang telah Anda berikan kepada kami. Secara pribadi, kami saling menceritakan semua yang ingin kami sampaikan. Kami cukup beruntung bisa menghabiskan satu tahun bersama.”

“Siapa yang mengira tentang semua yang telah kami lalui di tim nasional, semua yang telah kami alami. Di luar semua yang telah kami lalui, kami akhirnya menjadi juara dalam segala hal. Nikmatilah karena Anda pantas mendapatkannya, kami akan sangat merindukan Anda,” tandas Messi.

Pesan Di Maria

Angel Di Maria juga sempat mengucapkan pesan untuk fans Argentina dan semua penggawa skuad Tango. Ia mengatakan masih akan tetap datang menyaksikan Albiceleste bertanding.

“Sekarang saya hanya akan menjadi penggemar biasa, menyemangati tim dari atas sana (tribune). Saya akan pergi ke semua laga Copa America dan Piala Dunia,” ucapnya seperti dilansir talkSPORTS.

“Kami pasti akan terus seperti ini karena tim ini punya nyali yang besar,” puji Di Maria terkait performa Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *