Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Dilanda Badai Cedera, Arsenal Tidak Full Skuad Saat Lawan Leicester City?

Pelatih ArsenalMikel Arteta, mengatakan tidak yakin apakah David Raya, Ben White dan Jurrien Timber akan fit untuk menghadapi Leicester City akhir pekan ini.

Arteta memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Raya dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah kemenangan Carabao Cup atas Bolton dengan skor 5-1.

Sementara itu dilaporkan bahwa manajer Arsenal tersebut juga meragukan kebugaran White dan Timber.

Raya absen dalam kemenangan atas Bolton karena cedera otot dan kiper utama Arsenal mungkin juga akan absen dalam pertandingan hari Sabtu melawan Leicester.

Kondisi Raya

Ketika ditanya apakah Raya baik-baik saja untuk tampil sebagai starter melawan Leicester, Arteta mengatakan secara diplomatis dan menunggu perkembangan lebih lanjut.

“Kami belum tahu. Dia mengalami cedera otot,” kata Arteta.

Jika Raya tidak dapat tampil menghadapi Leicester, Arteta mungkin akan memberikan kesempatan debut kepada kiper nomor dua, Neto.

Debut Neto

Neto, yang membela Arsenal dengan status pinjaman dari Bournemouth, tidak dapat bermain melawan Bolton karena ia sedang menjalani aturan bertanding.

Hal tersebut membuat Arteta memberikan kesempatan tampil sebagai starter kepada penjaga gawang berusia 16 tahun, Jack Porter, yang menurutnya tampil cukup baik melawan Bolton.

“Jack telah berlatih bersama kami sejak pra-musim dan kami yakin bahwa dia bisa melakukan peran tersebut,” kata Arteta.

“Jelas, dia bermain di tim nasional . Kami telah melihat apa yang bisa ia lakukan dan kami yakin itu adalah pilihan yang tepat.”

Alami Krisis Cedera

Berita mengenai kemungkinan absennya Raya ditambah kekhawatiran mengenai kebugaran White dan Timber, membuat Arteta sedikit cemas dalam masa persiapan mereka jelang lawan Leicester.

Hal ini menjadi sebuah krisis cedera bagi The Gunners, yang juga tidak diperkuat oleh Oleksandr Zinchenko, Takehiro Tomiyasu dan Mikel Merino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *