Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Siap Duel dengan Man City, Arsenal Lakukan Segala Cara Demi Datangkan Florian Wirtz

Arsenal dikabarkan telah menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut gelandang andalan Bayer LeverkusenFlorian Wirtz, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Wirtz telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Bundesliga usai memainkan peran kunci dalam kesuksesan Leverkusen meraih gelar liga dan piala musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun ini telah dikaitkan dengan beberapa klub top pada awal musim panas, namun memilih untuk tetap bersama Leverkusen demi kembalinya mereka ke Liga Champions musim ini.

Menurut Bild, Wirtz diperkirakan akan meninggalkan Leverkusen pada musim panas mendatang, dengan Real Madrid dan Manchester City berusaha keras untuk merekrut pemain asal Jerman tersebut.

Leverkusen Pasang Harga Wirtz

Namun, surat kabar Jerman tersebut kini melaporkan bahwa Arsenal menjadi pesaing serius setelah Paris Saint-Germain mengundurkan diri dari persaingan dan mengklaim bahwa tim asuhan Mikel Arteta sangat tertarik kepada Wirtz.

Leverkusen dikabarkan akan bertahan dengan harga 150 juta euro untuk Wirtz, namun, klub berharap kesepakatan dapat dicapai mendekati angka 100 juta euro.

Wirtz Tak Ternilai

Berbicara pada awal tahun ini, direktur umum Leverkusen, Fernando Carro, menegaskan bahwa klub sangat ingin mempertahankan Wirtz.

“Saya salah ketika mengatakan bahwa harga Florian Wirtz sekitar 150 juta euro,” kata Carro.

“Kenyataannya, dia tak ternilai harganya. Florian tidak tersedia untuk ditransfer.”

Pemain Bintang

Wirtz kembali tampil impresif di awal musim ini dengan mencetak enam gol dari lima pertandingan untuk Leverkusen sejauh ini.

Pekan lalu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Leverkusen atas Feyenoord di Liga Champions dan sanggup membawa timnya menahan imbang Bayern Munchen di Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *