Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Maaf Pogba, Tidak Ada Tempat Untukmu di Juventus!

Ada update baru seputar spekulasi masa depanĀ Paul Pogba. Sang gelandang dikabarkan tidak akan melanjutkan karirnya diĀ Juventus.

Pogba sudah sekitar satu tahun tidak memperkuat Juventus. Ia mendapatkan sanksi skorsing karena diketahui positif menggunakan doping.

Namun baru-baru ini, ada kabar baik datang bagi sang gelandang. Hukumannya yang semula berdurasi empat tahun, kini hukumannya dipotong hingga tersisa 18 bulan saja.

Ia seharusnya bisa memperkuat Juventus kembali pada bulan Maret 2025 mendatang. Namun Pogba dikabarkan tidak akan berkarir lagi bersama Juventus.

Tidak Ada Tempat

Kabar Pogba tidak akan kembali membela Juventus disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Dalam laporannya, Romano menyebut bahwa Juventus tidak membutuhkan tenaga Pogba lagi. Karena saat ini Juventus sudah memiliki sejumlah gelandang yang menggantikan perannya.

Jadi kehadiran Pogba dianggap hanya jadi pemain surplus saja. Jadi Juventus memutuskan untuk berpisah dengannya.

Putus Kontrak

Menurut laporan Romano, manajemen Juventus dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan agen Pogba untuk membicarakan pemutuskan kontrak sang gelandang.

Ini disebabkan Pogba masih terikat kontrak bersama Juventus hingga tahun 2026 nanti. Sehingga kedua pihak perlu membicarakan pemutusan kontrak tersebut.

Pogba sendiri dilaporkan bersedia untuk kontraknya disudahi lebih cepat dari seharusnya. Sehingga dalam waktu dekat pemutusan kontraknya akan segera selesai.

Pindah ke Amerika?

Menurut gosip yang beredar di Italia, Pogba dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat.

Sang gelandang membidik bermain di MLS untuk mengawali kembali karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *