Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Jadi Rebutan Tim-tim Top Eropa, Bayern Munchen Bakal Pagari Jamal Musiala dengan Kontrak Mahal

Klub BundesligaBayern Munchen nampaknya tidak ikhlas jika Jamal Musiala meninggalkan tim mereka di tahun 2025. Manajemen Die Roten dilaporkan tengah menggodok kontrak baru untuk sang gelandang.

Musiala merupakan sosok rising star di skuad Bayern Munchen. Dua tahun terakhir ia mulai menjadi sosok andalan di lini tengah dan lini serang Die Roten.

Performa apik Musiala ini bak pisau bermata dua. Pasalnya banyak klub top Eropa kepincut dengan aksi pemain Timnas Jerman itu dan ingin membajaknya dari Allianz Arena, seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea.

Dilansir Sky Germany, Bayern Munchen tidak akan membiarkan skenario itu jadi kenyataan. Mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Tidak Boleh Lepas

Menurut laporan tersebut, manajemen Bayern Munchen sudah mantap untuk mempertahankan Musiala dari kejaran tim manapun.

Bagi mereka, Musiala adalah tulang punggung masa depan The Bavaria. Kepergiannya akan memberikan dampak yang besar untuk tim Die Roten.

Jadi mereka akan mati-matian untuk mempertahankan Musiala agar sang pemuda tidak tergoda untuk pindah klub.

Beri Kontrak Selangit

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu cara bagi Bayern Munchen untuk mempertahankan Musiala adalah dengan memberikannya kontrak baru.

Menurut laporan tersebut, Musiala akan diberikan gaji selangit di Bayern. Meski laporan itu tidak menjelaskan secara detail berapa besar gaji yang ditawarkan manajemen Die Roten.

Namun menurut laporan itu, Musiala akan jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Bayern jika ia meneken kontrak itu. Jadi manajemen Bayern berharap Musiala mau bertahan di timnya.

Proses Nego

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini manajemen Bayern dan agen Musiala sudah bertemu untuk membahas kontrak tersebut.

Proses ini masih di tahap awal sehingga belum ada tanda-tanda apakah Musiala mau meneken kontrak baru itu atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *