Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Setelah 348 Hari Absen, Gavi Gembira Bisa Comeback Bersama Barcelona

Gavi membagi rasa senangnya bisa kembali ke lapangan setelah mengalami cedera ligamen lutut 11 bulan yang lalu. Ia mencatatkan hal tersebut saat Barcelona sanggup mengalahkan Sevilla di La Liga.

Robert Lewandowski dan pemain pengganti Pablo Torre masing-masing mencetak dua gol, serta lesakan dari Pedri membantu pemuncak klasemen Barcelona menghancurkan tim tamu Sevilla dengan skor 5-1 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (21/10/2024) dini hari WIB.

Gavi menjalani operasi setelah mengalami cedera ACL dalam kemenangan Spanyol di kualifikasi Euro 2024 atas Georgia tahun lalu, dan melewatkan sisa musim serta kemenangan Spanyol di Euro.

“Saya sangat senang bisa kembali bersama tim. Saya telah memimpikan momen ini selama berbulan-bulan dan saya berterima kasih kepada semua orang karena mereka telah membuatnya jauh lebih mudah bagi saya,” kata Gavi.

Kenang Masa Pahit

Kemudian, Gavi melanjutkan bahwa ia sempat merasa frustrasi semasa menjalani program pemulihan. Menurutnya, ia cukup tersiksa melihat perjuangan rekan setimnya di ruang perawatan.

“Hal terburuk selama masa istirahat adalah tidak bermain dengan rekan-rekan setim saya. Melihat tim dari luar sangatlah sulit dan memberikan perspektif yang berbeda,” ujar Gavi.

“Saya merasa sangat beruntung berada di sini hari ini, sudah pulih, karena ini adalah hidup saya dan apa yang telah saya lakukan selama ini dan saya sangat merindukannya.

“Ketika Anda melihat semua penggemar dan rekan setim di sana dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka mencintai Anda dan menghargai Anda, Anda merasa sangat beruntung.”

Dapat Sambutan Meriah Suporter

Memainkan menit-menit pertamanya dalam pertandingan sepak bola kompetitif sejak mengalami cedera ACL pada bulan November lalu, Gavi mendapat sambutan meriah dari para penonton dan ban kapten dari pemain yang digantikannya, Pedri.

“Kami harus berterima kasih kepada Gavi untuk semua yang telah ia lakukan. Ia adalah pria yang hebat, seorang pekerja keras yang pantas mendapatkan momen ini,” kata Pedri.

“Anda dapat melihat bahwa para penggemar mencintainya, dan kami semua sangat mencintainya.”

Sampai Bikin Merinding

Sementara, Hansi Flick mengatakan bahwa ia merasa merinding dengan kembalinya Gavi beraksi bersama Barcelona.

“Saya sangat senang untuk Gavi. Saya merinding dengan kembalinya dia ke lapangan,” ujar Flick.

“Hari ini adalah targetnya, berada di bangku cadangan, dan mimpinya adalah bermain selama lima menit. Seluruh klub turut berbahagia untuknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *