Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Arsenal Diantara Dua Juara Euro 2024: Mau Pilih Mikel Merino atau Fabian Ruiz?

Riccardo Calafiori bukan pemain terakhir yang akan didatangkan Arsenal pada awal musim 2024/2025. Arsenal kini mendekati dua gelandang juara Euro 2024: Mikel Merino atau Fabian Ruiz.

Arsenal sudah membuat dua aksi penting di bursa transfer awal musim 2024/2025 ini. Pertama, Arsenal mempermanenkan David Raya dari Brentford dengan harga €32 juta.

Kedua, Arsenal sukses mendapatkan jasa Calafiori dari Bologna. Semua kesepakatan sudah dicapai. Arsenal selangkah lagi akan mengumumkan Calafiori sebagai bek tengah baru mereka.

Namun, manuver Arsenal belum berhenti pada dua nama tersebut. Masih ada upaya untuk bisa mendapatkan gelandang baru dan ada dua pilihan yang masuk dalam daftar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini Bolaneters.

Mikel Merino atau Fabian Ruiz?

Mikel Arteta butuh tambahan pemain di lini tengah. Sebab, Kai Havertz yang awalnya diplot sebagai gelandang justru tampil lebih apik sebagai penyerang. Havertz jadi opsi lain selain Gabriel Jesus.

Jadi, Arsenal butuh tambahan gelandang. Arsenal menetapkan Mikel Merino atau Fabian Ruiz sebagai calon gelandang baru mereka.

Mikel Merino berposisi sebagai gelandang tengah. Dia punya kemampuan duel yang bagus. Menurut Fabrizio Romano, Arsenal akan memulai aksi untuk membeli pemain Real Sociedad itu setelah transfer Calafiori rampung.

Duncan Castles, jurnalis asal Inggris, memberi informasi lain soal rencana Arsenal di bursa transfer. Castles menyebut Arsenal tengah mendekati Fabian Ruiz. Dia dinilai sebagai opsi realistis karena bukan pemain utama di PSG.

Mikel Merino dan Fabian Ruiz adalah pemain yang membawa Spanyol juara Euro 2024.

Rekap Transfer Arsenal

Berikut adalah rekap transfer Arsenal awal musim 2024/2025 hingga 26 Juli 2024:

Pemain masuk

  • David Raya
  • Riccardo Calafiori

Pemain keluar

  • Arthur Okonkwo
  • Nuno Tavares
  • Albert Sambi Lokonga
  • Cedric Soares
  • Mohamed Elneny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *