Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Resmi! Arsenal Daratkan Raheem Sterling dari Chelsea

Teka-teki ke mana Raheem Sterling akan berlabuh akhirnya terungkap. Ia menyebrang ke sisi utara London untuk bergabung dengan Arsenal.

Seperti yang sudah diketahui, Sterling sudah sebulan terakhir mencari klub baru. Ia harus pergi dari Chelsea karena Enzo Maresca tidak menginginkan kehadirannya.

Sterling sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub EPL. Namun proses transfernya cukup rumit sehingga belum terlihat jelas ke mana ia akan berlabuh hingga deadline day.

Beberapa saat yang lalu terungkap sudah ke mana Sterling akan berkarir berikutnya. Klub Premier League, Arsenal resmi mengumumkan kedatangan winger Timnas Inggris tersebut.

Pengumuman Resmi

Melalui situs resmi mereka, Arsenal mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan jasa Raheem Sterling dari Chelsea.

“Raheem Sterling telah bergabung dengan klub ini dengan status peminjaman selama satu musim dari Chelsea,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

“Semua orang di Arsenal menyambut kedatangan Raheem ke klub ini.”

Peminjaman Sederhana

Dalam pengumuman mereka, Arsenal tidak membeberkan detail transfer Sterling. Namun pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano punya informasi terkait hal tersebut.

Seperti pengumumannya, Arsenal meminjam Sterling selama satu musim. Namun tidak seperti rumor yang beredar, The Gunners tidak memiliki opsi pembelian permanen untuk sang winger.

Itu berarti Sterling akan pulang ke Chelsea begitu musim 2024/2025 berakhir. Jika Arsenal tertarik untuk mempermanenkannya maka mereka harus menego ulang The Blues.

Rekrutan Kelima

Sterling sendiri menjadi rekrutan kelima Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya The Gunners berhasil mengamankan jasa David Raya, Riccardo Calafiori, Mikel Merino dan Neto untuk memperkuat tim mereka di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *