Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Pastikan Cabut dari Chelsea di Januari, Duo Klub Ini Siap Tampung Ben Chilwell

Ben Chilwell masih berada di Chelsea meskipun terlihat akan pergi musim panas ini, namun kepergiannya di bulan Januari masih mungkin terjadi untuk sang bek sayap.

Chilwell merupakan bagian dari skuad yang tidak masuk ke dalam rencana Enzo Maresca saat The Blues ingin memangkas jumlah pemain mereka yang sangat banyak.

Sejumlah pemain berlatih terpisah dari tim utama dan siap untuk dijual, dengan hasil bahwa mereka tidak memiliki masa depan di Chelsea.

Orang-orang seperti Raheem Sterling, Trevoh Chalobah dan Kepa Arrizabalaga telah memastikan pintu keluar mereka, namun Chilwell ternyata tidak pergi dan kini akan tetap berada di London barat hingga bulan Januari.

Duo Klub Premier League Pantau Chilwell

Pemain asal Inggris tersebut masuk dalam daftar 25 pemain Chelsea di Premier League setelah bursa transfer ditutup dan kini dapat dipilih oleh manajer Enzo Maresca dalam pertandingan berikutnya.

Namun kepergian Chilwell di tahun baru tentu saja merupakan sebuah kemungkinan, dengan The Sun melaporkan bahwa Crystal Palace dan Ipswich Town menaruh minat padanya.

Ingin Bermain

Tidak diketahui secara jelas mengapa kedua klub tersebut memutuskan untuk tidak melakukan transfer di musim panas, namun laporan tersebut menyatakan bahwa keduanya tertarik untuk melakukan transfer di bulan Januari jika hal tersebut dapat dilakukan.

Mantan pemain Leicester City ini masih berusia 27 tahun dan ingin bermain secara reguler, jadi jika waktu bermainnya di Chelsea sangat terbatas hingga bulan Januari, maka ia akan tertarik untuk pindah.

Lebih Banyak Cedera

Chelsea membayar 50 juta paun untuk Chilwell ketika mereka merekrutnya dari The Foxes pada tahun 2020 dan sejak saat itu ia telah membuat 106 penampilan untuk klub.

Waktunya bersama Chelsea sering kali terhambat oleh cedera, dengan 27 penampilan sebagai starter di Premier League yang ia torehkan di musim pertamanya masih menjadi penampilan terbaiknya.

Musim lalu, sang bek kiri hanya tampil 21 kali di semua kompetisi saat ia berjuang dengan cedera hamstring dan lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *