Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Antonio Conte Kepincut, Napoli Gercep Kejar Ben Chilwell dari Chelsea

Napoli dikabarkan mengincar pemain ChelseaBen Chilwell, pada bursa transfer Januari, dengan Antonio Conte diyakini sebagai pengagum sang bek kiri yang tengah tidak mendapat tempat di tim utama.

Chilwell dibekukan dari tim utama Chelsea setelah penunjukan Enzo Maresca sebagai pelatih pada bulan Juni dan sang pemain bertahan didorong untuk mencari klub baru.

Pada minggu-minggu berikutnya, Chilwell disebut sebagai anggota yang tak terpakai yang juga mencakup pemain seperti Raheem Sterling, Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka dan Cesare Casadei.

Chilwell sempat tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Chelsea di Carabao Cup atas Barrow, pemain berusia 27 tahun itu ingin segera keluar dari Stamford Bridge untuk mendapatkan waktu bermain reguler di tempat lain.

Masuk Incaran Conte

Menurut laporan The Sun, Chilwell diperkirakan akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari dan Napoli memantau bek sayap tersebut di bawah perintah pelatih kepala Conte, manajer Chelsea dari 2016 hingga 2018.

Ada kemungkinan Napoli dapat merekrut Chilwell dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli sang pemain di akhir musim 2024/25.

Banyak Peminat

Meskipun begitu, Napoli tidak akan mendapatkan Chilwell secara cuma-cuma, dengan trio Premier League, Fulham, Crystal Palace, dan Ipswich, yang siap untuk mengejar sang pemain asal Inggris di musim dingin.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chilwell masih memiliki ‘ masalah serius ‘ tentang kurangnya menit bermain di Chelsea, meskipun Maresca mengisyaratkan bahwa ia dapat disambut kembali ke dalam tim.

Masih Punya Kontrak

Chilwell masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan The Blues.

Setelah bergabung dengan Chelsea dengan biaya sekitar 50 juta paun pada tahun 2020, Chilwell telah mencatatkan 107 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Mantan bintang Leicester ini merupakan bagian integral dari tim Thomas Tuchel yang memenangkan Liga Champions pada 2021, tampil di semua pertandingan kecuali tiga pertandingan tim di seluruh kampanye kemenangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *