Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Matthijs De Ligt: Saya Pindah ke Manchester United?

Bek Bayern Munchen, Matthijs De Ligt buka suara terkait rumor kepindahannya ke Manchester United. Ia menyebut rumor yang beredar itu tidak benar.

De Ligt memang beberapa bulan terakhir dikabarkan tidak bahagia di Bayern Munchen. Ini disebabkan sang bek minim mendapatkan kesempatan bermain dari Thomnas Tuchel.

Situasi ini membuat bek timnas Belanda itu dirumorkan akan cabut di musim panas nanti. Ada sejumlah klub top Eropa yang berminat pada jasanya.

Salah satunya adalah Manchester United. Erik Ten Hag dilaporkan ingin bereuni dengan mantan beknya di Ajax Amsterdam tersebut.

Masih Bahagia

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, De Ligt membantah rumor bahwa ia akan meninggalkan Bayern Munchen di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa ia masih bahagia membela Die Roten sehingga ia tidak berminat untuk pindah klub untuk saat ini.

“Saya sama sekali tidak memikirkan rumor-rumor tersebut, karena saya masih sangat bahagia bermain di Bayern Munchen,” ungkap De Ligt.

Masih Ingin Berjuang

Pada kesempatan yang sama, De Ligt juga tidak membantah bahwa di musim ini jam bermain yang ia dapatkan terbilang minim.

Namun ia menegaskan bahwa ia tidak mau menyerah begitu saja dan ia siap memperjuangkan tempatnya sekali algi.

“Ya, musim ini tidak mudah bagi saya, karena saya sempat absen lama karena cedera. Namun ketika saya berada dalam kondisi terbaik, tentu saya ingin bermain,” pungkasnya.

Tergantung Manajer Baru

Menurut sejumlah gosip yang beredar di Jerman, De Ligt belum menutup pintu sepenuhnya untuk pindah ke Manchester United.

Ia masih menunggu siapa manajer baru Bayern Munchen di musim depan dan melihat rencana sang manajer padanya. Jika ia tidak diberi kesempatan bermain reguler, maka ia akan cabut di musim panas nanti.

Related Keyword:

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Bet4D

Link agen togel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *