Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Termasuk Brahim Diaz, Ini Daftar Pemain Timnas Maroko Terbaru

Brahim Diaz akhirnya membuat keputusan soal negara yang dibelanya pada laga internasional. Lantaran tak kunjung dapat panggilan dari Timnas Spanyol, Brahim Diaz bakal membela Timnas Maroko.

Federasi Sepak Bola Maroko (FRMF) baru saja mengumumkan daftar pemain Timnas Maroko untuk dua laga FIFA Matchday edisi Maret 2024. Ada yang menarik dari daftar pemain pilihan pelatih Walid Regragui.

Regragui tetap memanggil nama-nama lawas, yang sudah jadi pilar sejak Piala Dunia 2022 lalu. Sofyan Amrabat, Hakim Ziyech, Yassine Bono, Achraf Hakimi, dan Youssef En-Nesyri tetap mendapat panggilan.

 

Namun, Regragui memberi sedikit kejutan pada daftar pemain pilihannya. Regragui memanggil dua pemain dari Real Madrid yakni Youssef Lekhedim dan Brahim Diaz. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Keputusan Akhir Brahim Diaz

Kasus pemanggilan Brahim Diaz mendapat perhatian khusus. Sebab, pemain 24 tahun itu tercatat pernah membela Spanyol pada level usia. Brahim Diaz jadi bagian dari Spanyol hingga level U-21.

Namun, Brahim Diaz tak kunjung mendapat panggilan dan dimainkan pada level senior. Bahkan ketika dia tampil bagus dan membawa AC Milan meraih scudetto.

Pada akhirnya, Brahim Diaz membuat pilihan baru. Brahim Diaz akan membawa Maroko, negara asal ayahnya. Namanya masuk dalam daftar pemain Maroko untuk dua laga uji coba lawan Angola (23/3/2024) dan Mauritania (27/3/2024) di FIFA Matchday.

Selain Brahim Diaz, Maroko juga bakal diperkuat Youssef Lekhedim atau Yusi yang kini bermain di Real Madrid U-19. Berposisi bek kiri, pemain 18 tahun itu tampil cukup bagus untuk Real Madrid pada level usia.

Daftar Pemain Timnas Maroko

Berikut adalah daftar pemain Timnas Maroko untuk FIFA Matchday edisi Maret 2024:

  • Penjaga Gawang: Yassin Bono (Al Hilal), Munir El Kajoui (Al Wehda), El Mehdi Benabid (AS FAR)
  • Belakang: Nayef Aguerd (West Ham), Abdel Abqar (Alaves), Achraf Dari (Brestois), Chadi Riad (Betis), Achraf Hakimi (PSG), Mohamed Chibi (Pyramids), Yahya Attiat Allah (Wydad), Yusi (Real Madrid U-19).
  • Gelandang: Sofyan Amrabat (Manchester United), Oussama El Azzouzi (Bologna), Brahim Diaz (Real Madrid), Bilal El Khannouss (KRC Genk), Amir Richardson (Stade de Reims), Azzedine Ounahi (Marseille).
  • Penyerang: Hakim Ziyech (Galatasaray), Ilias Akhomach (Villarreal), Ayoub El Kaabi (Olympiakos), Youssef En-Nesyri (Sevilla), Amine Adli (Bayer Leverkusen), Eliesse Ben Seghir (AS Monaco), Soufiane Rahimi (Al Ain).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *