Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Cole Palmer Lampaui Ekspektasi, Emang Pemain yang Sulit Dijelaskan!

Cole Palmer jadi aktor utama kemenangan Chelsea atas Manchester United. Palmer membungkus hattrick, memberikan performa solid dalam kemenangan 4-3 The Blues.

Jumat (5/4/2024), MU menyambangi Chelsea di Stamford Bridge dalam duel krusial bagi kedua tim. Setan Merah harus terus meraih tiga poin untuk mendekati empat besar klasemen sementara.

Kali ini Chelsea memulai laga dengan baik, tapi kemudian justru kehilangan kontrol. The Blues unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Conor Gallagher (4′) dan penalti Cole Palmer (19′).

 

MU lantas bangkit dan membalikkan kedudukan lewat brace Alejandro Garnacho (34′, 67′) dan gol Bruno Fernandes (39′).

Kemenangan MU yang sudah di depan mata lantas sirna dalam dua menit. Cole Palmer menuntaskan hattrick-nya dengan mencetak dua gol di menit ke-90+10 dan ke-90+11. Skor akhir 4-3.

Cole Palmer emang sulit dijelaskan!

Tiga gol ke gawang MU jelas jadi catatan istimewa bagi Cole Palmer. Perlu diingat, dia baru berusia 21 tahun dan musim ini adalah musim pertamanya bermain untuk Chelsea.

Tambahan tiga gol itu juga menambah koleksi gol Palmer di Premier League musim ini. Dia sudah mencetak total 16 gol, hanya tertinggal tipis dari Erling Haaland (18).

“Sulit dijelaskan [performa apik Palmer]. Terkadang, beban ekspektasi menyulitkan pemain ketika masih muda. Saya rasa ketika kami merekrut dia, tidak ada yang mengharapkan dia bermain sebagus sekarang,” ujar Mauricio Pochettino.

“Jelas, kami punya banyak pemain berbakat dan mereka butuh waktu. Kami adalah tim muda yang masih harus bertumbuh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *