Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Marcus Rashford Dicoret, Kobbie Mainoo Masuk Skuat Timnas Inggris untuk Euro 2024?

Ada kabar menarik datang dari Timnas InggrisGareth Southgate dilaporkan akan mencoret Marcus Rashford dari skuat Euro The Three Lions.

Euro 2024 sudah di depan mata. Tim-tim yang bermain di turnamen elit ini sudah mulai mempersiapkan tim mereka untuk tampil di Jerman nanti.

Hari ini, Selasa (21/5/2024), Timnas Inggris akan mengumumkan skuat mereka. Gareth Southgate akan mengumumkan skuat proyeksi untuk turnamen itu.

The Athletic melaporkan bahwa Gareth Southgate akan membuat sejumlah perubahan di skuat Euro 2024 kali ini. Salah satunya adalah Marcus Rashford bakal didepak dari skuat ini.

Bakal Didepak

Menurut laporan tersebut, Gareth Southgate memutuskan untuk tidak membawa Rashford ke Euro 2024.

Masalah performa jadi pertimbangan utama Southgate. Di musim 2023/2024 ini, performa Rashford bisa dikatakan jauh dari kata maksimal.

Sementara Timnas Inggris punya stok winger yang melimpah saat ini. Sehingga sang winger bakal tersenggol dari skuat The Three Lions.

Gelandang Muda MU Masuk

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Gareth Southgate justru akan memasukkan nama Kobbie Mainoo untuk skuat proyeksi Euro 2024 Timnas Inggris.

Southgate terkesan dengan gelandang muda Setan Merah itu. Karena sepanjang musim ini ia tampil memukau di lini tengah MU.

Ia dirasa menawarkan sesuatu yang berbeda dari gelandang-gelandang Timnas Inggris yang lain. Sehingga ia memutuskan untuk memberikan kesempatan bagi Mainoo berangkat ke Euro 2024.

Luke Shaw Juga Dapat Kesempatan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Luke Shaw juga masuk dalam skuat proyeksi Euro 2024.

Namun kondisinya akan dipantau, karena sang bek masih dalam proses pemulihan cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *