Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Lionel Messi: Trio MSN Bersemi Lagi di Inter Miami?

Penyerang Inter MiamiLionel Messi buka suara terkait potensi reuni trio MSN di Inter Miami. Ia mengaku tertarik dengan ide itu, meski ia tahu bahwa situasi itu sangat sulit diwujudkan.

Beberapa tahun yang lalu, Barcelona memiliki trio yang sangat mematikan. Trio bernama MSN itu terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Saat ini, Messi berkarir di Inter Miami. Baru-baru ini, mantan rekannya, Luis Suarez memutuskan menyusul Messi ke klub milik David Beckham tersebut.

Beredar rumor bahwa Inter Miami akan mencoba menghidupkan kembali trio MSN dengan merekrut Neymar. Bagaimana komentar Messi?

Masih Jalin Komunikasi

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Messi menyebut bahwa hingga saat ini ia masih menjalin komunikasi dengan Neymar.

Ia bahkan menyebut ada grup Whatsapp khusus antara dirinya, Neymar dan Messi, di mana mereka rutin bertukar pesan di sana.

“Kami masih sering ngobrol. Kami punya grup chat khusus untuk kami bertiga, termasuk Luis. Ney mampu berbicara bahasa Spanyol dengan lancar,” ujar Messi.

Sulit Direalisasikan

Menurut Messi, memboyong Neymar ke Inter Miami di tahun 2024 ini sulit terjadi. Ia menyebut bahwa Neymar masih terikat kontrak di Al Hilal sehingga sulit membawanya ke MLS.

“Sejujurnjya, sulit untuk merekrut Ney di tahun ini, karena dia masih bermain di Arab Saudi,” sambung Messi.

“Jika saya tidak salah, ia masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di sana. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi di dalam hidup, karena semua bisa terjadi. Namun untuk saat ini, saya rasa itu [membuat reuni MSN di Inter Miami] tidak bisa dilakukan,” pungkasnya.

Performa Ciamik

Di musim 2024 ini, Inter Miami yang digawangi Messi dan Suarez tampil apik di MLS.

Mereka kini memimpin wilayah barat dengan raihan 35 poin.

(Fabrizio Romano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *