Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Altay Bayindir Fix Tinggalkan Manchester United di Musim Panas 2024?

Karir Altay Bayindir di Manchester United nampaknya hanya akan seumur jagung. Sang kiper dilaporkan akan cabut dari Manchester United di musim panas nanti.

Manchester United memutuskan merekrut Bayindir di musim panas tahun lalu. Ia direkrut dari Fenerbahce untuk menjadi pesaing Andre Onana di bawah mistar gawang MU.

Namun beredar kabar bahwa Bayindir tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan Erik Ten Hag sangat minim memberikannya kesempatan bermain bersama Setan Merah. Dilansir Futbol Anadolu, Manchester United bakal berpisah dengan Bayindir di musim panas nanti. Sang kiper dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Galatasaray.

Terima Pinangan

Menurut laporan tersebut, Bayindir sudah menerima pinangan Galatasaray agar ia kembali ke Turki di musim panas nanti.

Ia menilai di MU karirnya akan tersendat. Pasalnya ia hanya akan jadi cadangan mati di sana.

Di sisi lain, Galatasaray menawarkan posisi kiper utama kepadanya karena ia diproyeksikan jadi penerus Fernando Muslera. Jadi ia memutuskan kembali ke Turki adalah opsi terbaik untuk karirnya.

Nego dengan MU

Menurut laporan tersebut, Bayindir saat ini menunggu proses negosiasi antara Galatasaray dan Manchester United.

Raksasa Turki itu dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan Setan Merah. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan untuk menjadikan Bayindir bagian dari tim mereka di musim depan.

Proses negosiasi sedang berlangsung dan Galatasaray berharap proses ini tidak berjalan lama agar Bayindir bisa lekas pindah begitu musim 2023/2024 berakhir.

Coba Pertahankan

Manchester United sendiri dilaporkan ingin tetap mempertahankan Bayindir karena ia dinilai bakal jadi kompetitor yang bagus untuk Onana.

Namun jika sang kiper sudah ngebet pindah, maka MU akan melepaskannya selama mereka mendapatkan tawaran yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *