Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Arsenal Lancarkan Manuver Senyap untuk Rekrut Adrien Rabiot

Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners memutuskan untuk mengejar tanda tangan Adrien Rabiot dari Juventus.

Pemain timnas Prancis itu merupakan pemain kunci Juventus dalam tiga musim terakhir. Ia menjadi pemain andalan Massimiliano Allegri di lini tengah Juventus berkat performanya yang ciamik.

Namun Juventus lagi panas dingin terkait Rabiot. Karena kontraknya akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda sang gelandang memperpanjang kontrak di Turin.

HITC melaporkan bahwa situasi ini ternyata diamati Arsenal. The Gunners dilaporkan berminat untuk memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Upgrade Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta menginginkan kehadiran Rabiot untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya.

Arsenal akan kehilangan beberapa gelandang di musim panas nanti. Sebut saja Thomas Partey dan Jorginho dilaporkan bakal dilepas di musim panas nanti.

Arteta butuh gelandang dengan kualitas yang tinggi untuk menggantikan kedua pemain ini dan Rabiot dinilai cocok untuk kebutuhannya.

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal kini sudah melakukan operasi senyap untuk mengamankan jasa Rabiot.

Mereka dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan sang gelandang. Mereka sudah menyodorkan proposal kontrak kepada sang pemain.

Saat ini pihak Rabiot sedang mempelajari tawaran ini. Mereka akan memberikan jawaban atas tawaran tersebut dalam waktu dekat ini.

Satu Kendala

Arsenal diyakini punya satu masalah dalam merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Sang gelandang dikabarkan meminta gaji dan bonus yang besar karena ia akan berstatus free agent di musim panas nanti, sehingga Arsenal tidak perlu membayar uang yang banyak ke Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *