Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Dulu Messi Sekarang Xavi, Cara Barcelona Perlakukan Legendanya Emang Jelek Banget

Entrenador SevillaQuique Sanchez Flores, memberikan kritikan pedas pada Barcelona yang baru saja mendepak pelatihnya yakni Xavi.

Musim ini Xavi mendapat banyak kritikan karena performa Barcelona tak stabil. Ia kemudian memutuskan cabut dari Camp Nou di akhir musim 2023/2024.

Namun Xavi berubah pikiran. Ia memutuskan untuk kembali bertahan di Barcelona.

Namun tak lama usai memutuskan bertahan, Barcelona malah memecat Xavi. Pasalnya ia memberikan komentar terkait kondisi keuangan klub.

Kritikan Pedas Quique Sanchez Pada Barcelona

Barcelona mengumumkan pemecatan Xavi pada hari Jumat (24/05/2024). Pengumuman itu dilakukan hanya beberapa hari jelang laga melawan Sevilla.

Pelatih Sevilla, Quique Sanchez Flores, ditanya komentarnya soal pemecatan itu. Ia langsung memberikan kritikan pedas pada Barcelona.

“Saya seharusnya tidak mengatakan ini… tapi jelek banget Barcelona memperlakukan legendanya,” serunya seperti dilansir Fabrizio Romano.

“Sungguh sebuah rentetan yang sangat buruk. Ini mungkin rentetan yang buruk, tapi ini sungguh suatu rentetan yang sangat buruk. Sungguh suatu rentetan yang sangat buruk,” tegasnya.

Dulu Messi Sekarang Xavi

Quique Sanchez Flores lantas mengatakan bukan cuma Xavi saja yang diperlakukan dengan sangat jelek oleh Barcelona. Beberapa legenda mereka juga mengalami hal yang sama sebelumnya.

Sebelumnya ada eks pemain dan pelatih mereka yakni Ronald Koeman. Kemudian yang terbaru tentu saja legenda besar mereka yakni Lionel Messi.

“Dengan Koeman, dengan Messi, dengan Xavi sekarang, jelek banget. Saya berharap klub-klub memperlakukan legenda mereka dengan baik, dengan sangat baik,” tegasnya.

“Itu akan luar biasa. Itu adalah warisan hubungan dari manajer hingga fans. Ini menghubungkan banyak hal. Memperlakukan legenda dengan baik,” tegasnya lagi.

Jadwal Barcelona Berikutnya

Kompetisi: La liga

Pertandingan: Sevilla vs Barcelona

Stadion: Ramon Sanchez Pizjuan

Hari: Senin, 27 Mei 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *