Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Pesan Menyentuh Pulisic Untuk Pioli yang Tinggalkan Milan: Makasih Atas Semuanya Mister!

Gelandang AC Milan Christian Pulisic mengirimkan pesan perpisahan yang menyentuh kepada Stefano Pioli.

Pulisic baru dilatih Milan pada musim 2023/2024 ini. Ia sebelumnya dibeli Rossoneri dari Chelsea pada musim panas 2023 lalu.

Pulisic langsung tampil apik di Italia. Performanya jauh lebih berkembang ketimbang saat masih di Chelsea.

Total Pulisic tampil sebanyak 50 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Dalam prosesnya ia menyumbangkan 15 gol dan 11 assist.

Pesan Pulisic pada Pioli

Di sepanjang karier sepak bolanya, Christian Pulisic tak pernah tampil sebanyak 50 kali dalam semusim. Baru kali ini ia bisa merasakannya saat bersama AC Milan.

Hal itu bisa diraihnya berkat kepercayaan yang diberikan oleh Stefano Pioli. Maka tak heran jika pemain asal Amerika ini merasa sangat berhutang dan berterima kasih pada Pioli.

Pulisic kemudian menuliskan pesan perpisahan yang menyentuh pada Pioli. Pelatih 58 tahun tersebut sudah cabut dari San Siro meski kontraknya di klub itu tersisa setahun lagi.

Pulisic Bisa Temukan Kegembiraan Lagi

Christian Pulisic melanjutan, di AC Milan, ia berhasil menemukan lagi kebahagiaan dalam bermain sepak bola berkat Stefano Pioli dan para asistennya. Hal ini cukup kontras dengan apa yang dialaminya sebelumnya di Chelsea.

“Anda dan staf Anda membantu saya menemukan kegembiraan dalam permainan indah ini lagi dan untuk itu saya sangat berterima kasih. Semoga Anda selalu mendapatkan yang terbaik!”

“Dan terima kasih para penggemar atas dukungannya tahun ini. Ini untuk hal-hal yang lebih besar dan lebih baik tahun depan,” tutup Pulisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *