Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

Class! Rooney Akui Steven Gerrard Lebih Jago Ketimbang Eks Rekan Setimnya di MU, Paul Scholes

Legenda Manchester Uniited Wayne Rooney mengakui bahwa Steven Gerrard memang lebih baik ketimbang mantan rekan setimnya di Old Trafford dahulu, Paul Scholes.

Steven Gerrard merupakan legenda Liverpool. Ia bisa dimasukkan ke dalam kategori salah satu pemain terbaik sepanjang masa The Reds.

Gerrard juga disebut sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimilik Inggris. Ia pun kerap dibandingkan dengan gelandang-gelandang top yang seangkatan dengannya.

Sebut saja Frank Lampard dari Chelsea. Lalu tentunya ada juga Scholes dari Man United.

Rooney Akui Gerrard Lebih Baik dari Scholes

Paul Scholes merupakan salah satu legenda besar Manchester United. Ia juga pernah jadi andalan Timnas inggris.

Perdebatan terkait siapa yang lebih baik di antara kedua pemain itu terus berlangsung sengit, khususnya di antara kedua kubu pendukung Man United dan Liverpool. Wayne Rooney akhirnya mengungkapkan pendapatnya terkait dua kompatriotnya itu.

Ia mengakui bahwa Gerrard memang lebih baik dari Scholes. Ia menyebut Scholes tak akan bisa melakukan apa yang dilakukan oeh Gerrard di sepanjang kariernya khususnya di Liverpool.

“Semuanya adalah pemain kelas dunia. Stevie bisa saja datang ke Manchester United dan menjadi pemain top dan melakukan apa yang bisa dilakukan Scholes. Tapi saya rasa Scholes tidak bisa melakukan apa yang Stevie lakukan di Liverpool,” pujinya dalam wawancara dengan The Overlap, via Sportbible.

Pengakuan Scholes

Komentar Wayne Rooney ini senada dengan komentar Paul Scholes. Ia sebelumnya juga mengakui bahwa Steven Gerrard memang lebih baik darinya.

“Saya bisa menjawabnya. Gerrard. Gerrard adalah pemain hebat,” jawab Scholes pada Rio Ferdinand dalam wawancara di laman YouTube-nya, Five.

“Kami berbeda, kami sangat berbeda… ia seorang atlet. Saya pikir ia lebih merupakan pemenang pertandingan. Tapi, ia bermain di tim di mana ia mungkin seharusnya berada,” cetusnya.

“Saya lebih menjadi bagian dari sebuah tim. Saya pikir ia lebih individual. Saya tidak akan bisa melakukan apa yang ia lakukan di Liverpool. Apakah ia bisa melakukannya di United, saya tidak tahu. Saya lihat kenapa tidak. Tapi saya tidak bisa melakukan apa yang ia lakukan di Liverpool, tidak,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *