Bola.News

Berita Sepak Bola Terkini

sepak bola

MU Adakan Pembicaraan dengan Jadon Sancho, Pertanda Bakal Bertahan di Old Trafford?

Manchester United dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan Jadon Sancho selama beberapa minggu ke depan untuk memutuskan apakah ia akan bertahan di Old Trafford atau tidak.

Sancho tidak bermain untuk Man United sejak Agustus menyusul perselisihan dengan Erik ten Hag yang membuatnya diasingkan dari latihan tim utama.

Pemain sayap ini bergabung kembali dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari dan kembali ke performa terbaiknya di Jerman, membantu tim mencapai final Liga Champions, sebelum akhirnya kalah dari Real Madrid.

Banyak yang mengira bahwa karir pemain asal Inggris ini bersama Setan Merah telah berakhir, namun dengan kebangkitannya kembali dan ketidakpastian seputar masa depan Ten Hag, ada yang mengatakan bahwa hal ini mungkin tidak akan terjadi lagi.

Dortmund Mengintai

Dortmund dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Sancho dan dia juga terbuka untuk kembali, namun gajinya yang tinggi, yang diperkirakan sekitar 300.000 paun per minggu, dan nilai pasarnya akan menyulitkan potensi transfer.

Klub Bundesliga tersebut hanya mampu membayar sepertiga dari gajinya selama enam bulan terakhir dan menurut laporan ESPN hanya akan mampu menawarkan skema peminjaman lagi kepada Man United untuk sang pemain, dengan kontrak Sancho yang akan berakhir pada tahun 2026.

Sementara kepindahan masih menjadi hasil yang paling mungkin, laporan tersebut juga mencatat bahwa ada kemungkinan dia bisa tetap berada di Old Trafford bahkan dengan Ten Hag yang terlihat semakin mungkin untuk tetap tinggal setelah memenangkan FA Cup.

Bahas Masa Depan Sancho

Direktur teknik Man United, Jason Wilcox, dan direktur negosiasi, Matt Hargreaves, akan membahas masa depan Sancho dengan para perwakilannya dalam waktu dekat.

Wilcox telah melakukan evaluasi terhadap Ten Hag selama beberapa bulan terakhir untuk menentukan apakah pelatih asal Belanda itu sesuai dengan visi Ineos untuk klub, dan apa yang dikatakan Sancho mungkin akan memainkan peran dalam hasilnya.

Pembicaraan akan dilakukan sebelum latihan pra musim dimulai, dengan semua pemain yang tidak tampil di Euro 2024 atau Copa America diharapkan kembali ke klub pada awal bulan depan, dengan pertandingan persahabatan pertama melawan Rosenborg di Norwegia pada 15 Juli.

Laporan sebelumnya telah menyarankan bahwa semua kecuali beberapa pemain dalam skuad, termasuk Sancho, akan dijual musim panas ini, dengan Setan Merah siap untuk menerima kerugian atas kehilangan bintang The Three Lions yang mereka bayar sebesar 73 juta paun pada tahun 2021.

Sudah Pamit dari Dortmund

Sementara, Sancho memposting pesan perpisahan dengan Dortmund di Instagram di mana dia tidak mengatakan apakah dia akan kembali lagi ke Signal Iduna Park.

“Kami menang bersama, kami kalah bersama, momen-momen ini hanya membuat kami lebih kuat! Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kelompok pemain yang luar biasa!” tulis Sancho.

“Dortmund, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat di klub yang luar biasa ini. Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena telah menyambut saya kembali seperti yang kalian lakukan selama 6 bulan terakhir.

“Terima kasih kepada Edin Terzić, Sebastian Kehl dan Hans-Joachim Watzke yang telah mempercayai saya dan membawa saya kembali.

“Terakhir, terima kasih secara khusus kepada para penggemar BVB. Dukungan kalian luar biasa dan saya selalu berterima kasih kepada kalian semua!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *